IAe – Ending Story

not-the-end2

Sayonara… hehe jadi kemaren tanggal 31 Oktober ceritanya hari terakhir diklat batch 47 Dirgantara Indonesia n kebetulan yang punya blog berulang tahun yang ke-22 hehehe.. tampaknya sudah terlihat tua ya πŸ˜€ tapi jiwa tetap muda, selera musik full distorsi haha.

Tanggal 31 Oktober 2014, kita batch 47 resmi menyelesaikan program diklat yang diwajibkan untuk karyawan baru selama lebih kurang 3 bulan. Dari hari pertama tanggal 6 Agustus, sampai hari terakhir tanggal 31 Oktober. Program diklat ini terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah pemberian materi di dalam kelas dari tanggal 6 Agustus s/d tanggal 29 Agustus. Tahap kedua adalah pelatihan kerja bangku di workshop dari tanggal 1 September s/d tanggal 19 September. Dan tahap ketiga adalah kegiatan On the Job Training (OJT) dari tanggal 22 September s/d tanggal 31 Oktober. Tidak terasa tiga bulan sudah berlalu, dan kita akhirnya dilepas juga dari diklat hehe.

Banyak cerita dan pengalaman menarik yang didapatkan saya dan teman-teman seperjuangan. Dari awal masa perkenalan dan adaptasi, hingga akhirnya selalu bercanda tanpa ada lagi rasa canggung πŸ˜€ Dulu yang di awal-awal masa diklat kita langsung pulang ke rumah ketika jam kerja sudah selesai, sekarang selalu nongkrong dahulu di kios hingga malam haha. Dulu yang kontak BBM’nya cuma 10 orang, sekarang sudah ada 77 orang hahaha.

Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh staf Diklat dan staf lainnya yang bertugas menangani batch 47 selama tiga bulan terakhir. Bpk Moyn, Bpk Agus, Bpk Rejadi, Ibu Ila, Ibu Pratiwi, juga Bpk Sofyan, Bpk Anang dll. Untuk ketua kelas : Jajang, pencipta yel-yel 47 : Fatony, segenap kru kios nenek, dan semua teman-teman seperjuangan.

Mungkin tiga bulan merupakan waktu yang singkat, tetapi bukan waktu yang menjadi tolak ukur sebuah kisah, melainkan cerita di dalamnya πŸ™‚

Thx !

Image : http://goo.gl/BoUsyg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s