Time and Friends

image

ada yg bilang kalo waktu itu indah tp kejam, waktu bisa bikin kita suka sama sesuatu, n waktu juga bisa bikin kita lupa sama sesuatu, iya ngga ? hhaha..

1 tahun emang sebentar, tp cerita itu bukan diukur dari kombinasi detik menit jam hari bulan n tahun, tp dibalik itu rasanya ada yg lebih penting : isi cerita itu sendiri.

thanx buat semua temen2, it was a great year !

buat angga : cowo paling gokil, bisa diandelin, punya prinsip yg kuat bgt, mantapp lah hahaha, ni org paling sering ngakak dengerin banyolan garing ane yg terkadang ngga ada nilai edukasinya hahahaha, thx a lot ga, you’re my best partner

buat novi : cewe dewasa calon ibu yg perfect bgt n bisa masak juga udah gtu enak lagi hahaha, thx nov suka bawain cemilan, asli ngebantu bgt, sama cerita2 bodornya bikin selalu rame, semoga lancar 2 bulan lg ya, ane pasti dateng pake setelan rapih hahaha

buat nisa : thx nis always breaking the ice di kala kita lg ngga ada bahan obrolan hahaha, udah kaya adik ane aja si nisa hehe, sukses nis di kerjaan, jgn males2 makan nis, makan itu kegiatan metabolisme penting bagi manusia hhaha, sori ya kalo aku banyak salah, you are the good girl, good luck ya nis 😀

buat rudi : thx rud, best friend ane nih dari zaman pertama diklat, di saat org lain sibuk ngurus2in arsip lamaran, eh ini malah ngerokok di wc sama ane kaya anak sekolahan hahaha, di kala org lain sibuk bikin catetan diklat eh ini malah ngedubbing obrolan cewek2 barisan depan, di saat org lain bilang ‘amin..amin’ eh ini malah bilang ‘moyn..moyn’ wkwkwk, *sori cewek2 barisan depan sering kita dubbing obrolannya dari bangku paling pojok belakang hahaha, thx rud, selalu bisa ngebantu di masalah yg ane ngga tau mecahinnya gmn

n buat semua temen2 47th : afrizia si tidak berpendidikan, dero si pemuda pembeli ketegangan, akbar si my second me (computer nerd) *tukang starring contest di PKSN, sem si durjana hahaha *just kidding brow, gomes si fighter, chamot si gitaris, wisnu vocalist, ipung gitaris, ayu sori ngga sempet pamitan, td ada kerjaan soalnya hehe, n all warne crew XD.. dkk yg lainnya,

satu lagi buat the cancer, i wish i had a chance to know you 😉 seriously, you’re so awesome, i hope one day i could ask you to get an ice cream, and you said ‘yes’ 🙂

~bonioctavianus~

i’m a programmer – i have no life 😀

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s